Design a site like this with WordPress.com
Get started

Yuk Cari Tahu Cara Daftar Mitra Google Partner Pada Google Ads

Bagi anda yang belum paham tentang Google Partner, program satu ini merupakan strategi pemasaran yang dilakukan untuk agensi iklan ataupun pihak ketiga. Dimana dengan cara mengelola akun Google Ada atas nama bisnis maupun merek lain. Cara menjadi mitra Google Partner ini terbilang cukup mudah. Dan anda pun akan merasakan berbagai manfaat yang bisa diterima.

baca juga tips membuat struktur web yang SEO friendly

Langkah Mudah Untuk Mulai Menjadi Google Partner

1. Buka Situs Resmi Dari Google Partner

Hal pertama yang bisa anda lakukan Ketika ingin bergabung dalam program pemasaran satu ini adalah dengan membuka terlebih dahulu halaman dari Google Partner. Setelah anda berhasil membuka halaman resminya, maka anda bisa langsung untuk klik Gabung dengan program pemasaran satu ini.

2. Login ke Akun Google Ads

Cara selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah dengan login ke akun Google Ads. Apabila anda belum berhasil untuk melakukan log in ke akun ini, anda sebaiknya melakukan pendaftaran dan masuk lebih dulu. Perlu diketahui jika anda ingin mendaftar ke Google Partner, bisa dipastikan anda perlu dan membutuhkan akses admin ke akun pengelola perusahaan.

Hal ini dikarenakan jika anda akan bergabung menjadi Mitra Google Partner, Langkah satu ini memang perlu untuk anda lakukan. Jika anda melihat pesan error nantinya, maka hal ini menunjukkan jika anda tidak memiliki akses ke admin. Untuk itu, pastikan dulu anda bisa mengakses akun pengelola perusahaan yang dimiliki.

3. Periksa Bagian Persyaratan

Hal berikutnya yang bisa anda lakukan Ketika ingin mendaftar sebagai mitra dari Google Partner adalah dengan meninjau pernyataan penyangkalan dan juga persyaratan Layanan dari program satu ini. Setelah anda selesai membacanya, maka anda pun bisa langsung untuk klik Setuju dan Lanjutkan.

4. Memilih Akun Google Ads

Langkah yang bisa anda lakukan selanjutnya saat ingin bergabung menjadi mitra Google Partner adalah dengan memilih akun pengelola dari Google Ads yang bisa mewakili perusahaan anda. Disini, anda pun bisa melengkapi berbagai macam informasi yang dibutuhkan Ketika ingin membuat dan bergabung menjadi mitra.

Setelah anda berhasil mengisi semua dan melengkapi formulir yang dibutuhkan, maka anda pun bisa langsung klik simpan. Hal yang perlu anda lakukan berikutnya adalah nantinya anda pun akan diarahkan secara langsung menuju ke bagian Partners yang ada di akun google Ads milik perusahaan anda.

Itulah beberapa cara mudah dan Langkah Langkah yang sebaiknya anda lakukan jika ingin bergabung sebagai mitra dari Google Partner. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan berbagai manfaat lain badge Partner Google Eksklusif. Hal tersebut bisa anda dapatkan Ketika anda telah bergabung menjadi partner Google secara resmi. Dimana tentunya anda harus bisa memenuhi persyaratan untuk menjadi partner.

Anda bisa cek selengkapnya mengenai apa itu google partner dan syaratnya disini : https://www.webarq.com/id/blog/google-partner

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: