Design a site like this with WordPress.com
Get started

4 Cara Pakai Pembersih Toilet Dengan Benar

Kamar mandi akan lebih mudah kotor daripada ruangan yang lain. Karena sering dipakai setiap hari, ruangan kamar mandi juga sering kali dalam keadaan lembab. Hal ini lah yang menyebabkan kamar mandi harus lebih sering untuk dibersihkan. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan cairan pembersih toilet yang ampuh dan wangi.

Cara Pakai Pembersih Kamar Mandi Dengan Benar

1. Menggunakan Sarung Tangan

Cairan pembersih kamar mandi menggunakan bahan kimia yang cukup berbahaya bila bersentuhan dengan tangan secara langsung. Bahan pembersih kamar mandi biasanya terdiri dari cairan Hydrochloric Acid atau HCL sebesar 20 persen. Dengan adanya campuran HCL inilah yang menjadikan cairan pembersih kamar mandi ini ampuh untuk membersihkan kerak.

baca juga : tips menyimpan disinfektan

Kerak yang membandel di toilet tentu akan menyebabkan bau yang tak sedap. Saat membersihkan kamar mandi menggunakan cairan pembersih toilet, pastikan anda menggunakan sarung tangan. Selain itu, memperhatikan sirkulasi udara dalam kamar mandi sebelum melakukan pembersihan penting untuk diingat agar tidak terjadi hal tidak diinginkan.

baca juga : keunggulan pewangi pakaian aroma lavender

2. Proses Penggunaan

Proses penggunaan cairam pembersih kamar mandi cukup mudah. Anda tinggal mengarahkan tutup botol cairan pembersih tersebut pada ring closet. Kemudian dengan perlahan semprotkan cairan tersebut hingga kebagian bawah bibir toilet hingga merata. Pastikan juga beberapa sisi yang terdapat noda membandel juga mendapatkan semprotan cairan pembersih.

Setelah memastikan semua noda tersemprot cairan pembersih toilet , kemudian yang harus anda lakukan adalah dengan membiarkannya selama kurang lebih 20 menit. Tujuan membiarkan cairan pembersih ini selama itu adalah agar menyikatnya nanti tidak butuh usaha yang terlalu banyak, karena kandungan cairan pembersih ini sudah bekerja dengan baik.

baca juga : keunggulan deterjen cair dibandingkan deterjen bubuk

3. Bilas Menggunakan Air Bersih

Setelah disikat, sisa sisa kotoran dan cairan pembersih harus segera anda siram dengan air hingga bersih. Menyiram dengan cermat hingga tidak ada kotoran dan sisa cairan yang tersisa. Selain itu ada beberapa hal yang harus anda perhatikan saat menggunakan cairan pembersih kamar mandi ini. Salah satunya adalah bahannya yang bersifat korosif.

baca juga : apa itu Olaif referal program

Bahan berbahaya yang bersifat korosif seperti ini hendaknya dijauhkan dari jangkauan anak anak saat menyimpannya. Karena akan berbahaya bila cairan pembersih toilet ini bila bersentuhan langsung dengan kulit. Bila tak sengaja terkena mata segera langsung dibilas dengan air bersih. Bila ada keluhan atau iritasi disarankan untuk segera pergi ke dokter.

Olaif Power Bleach Toilet Cleaner

Olaif Power Bleach Toilet Cleaner adalah salah satu merk cairan pembersh kamar mandi yang berkualitas dan mudah cara pakainya. Dilengkapi dengan nozel dan juga cairan lebih kental akan memudahkan anda menggunakannya. Selain itu desain kemasannya yang praktis juga akan memudahkan anda menyimpannya.

Baca juga : keuntungan belanja di Olaif

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: